Hari Raya Idul Adha 1445 H, PTPN 1 Regional 1 Sembelih 15 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Senin 17 Juni 2024, jajaran PTPN 1 Regional 1, didukung HO SupportingCo, PT LNK dan PT NDP melaksanakan penyembelihan 15 ekor sapi qurban dan 2 ekor kambing. Pelaksanaan penyembelihan dilakukan di halaman masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa usai pelaksanaan sholat Id.

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban langsung dikoordinir Madasi PTPN 1 Regional 1 dan panitia penyembrlihan hewan Qurban. Hadir dalam kesempatan ini, SEVP Asset Ganda Wiatmaja sekaligus mewakili Region Head Didik Prasetyo, SEVP Business Support Wis Pramono Budiman, Direktur PT NDP Iman Subekti, Direktur Nusa Dua Bekala Irwan SE, BUMN Muda, Kepala Bagian dan Karyawan di lingkungan kantor direksi PTPN 1 Regional 1 Tanjung Morawa.

Dalam sambutannya, saat penyerahan hewan qurban yang akan disembelih, SEVP Asset Ganda Wiatmaja mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan yang bertujuan untuk menyalurkan qurban dari jajaran karyawan kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kantor direksi PTPN 1 Regional 1 Tanjung Morawa. Diharapkan penyaluran daging qurban ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

Sementara itu, Kasubag Humas PTPN 1 Regional 1, Rahmat Kurniawan dalam sambutannya mewakili Madasi, menyampaikan terima kasih kepada Board Regional Manejemen Regional 1 yang selalu mendukung kegiatan Madasi dalam hal Perayaan Hari Besar Islam, khususnya Perayaan Idul Adha dan penyembelihan Hewan Qurban.

Kali ini menurut Rahmat, Head Office (HO) PTPN 1 Jakarya memberikan amanah kepada Regional 1 PTPN 1 melalui Pengurus Madasi dan Panitia Qurban untuk penyembelihan 1 ekor sapi qurban. "Ini suatu penghargaan yang sangat tinggi bagi Regional 1 khususnya Madasi Regional 1 atas amanah yang diberikan kepada kami," ujar Rahmat.

Madasi juga berterima kasih kepada karyawan karyawati Regional 1 yang telah mempercayakan kepada Madasi untuk penyembelihan hewan Qurban tahun ini, dan Insya Allah tahun depan semakin banyak lagi yang ber Qurban.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal zariah kita semua dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat dari Allah SWT, " ujar Rahmat Kurniawan.

Setelah pelaksanaan penyembelihan, daging-daging qurban kemudian dibagikan kepada sekitar 1.200 warga yang sebelumnya sudah mendapatkan kupon yang dibagi secara tersebar di lingkungan yang ada di wilayah Kantor Direksi Regional 1 Tanjung Morawa.

(Supratto) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami