Ini Manfaat Aplikasi Super Apps Polri Yang Di Sosialisasikan Polres Tanjung Balai Ke Warga

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai mensosialisasikan aplikasi Super Apps Polri kepada warga di Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan oleh seluruh personel termasuk Bhabinkamtibmas menyampaikan cara menggunakan Aplikasi Polri Super App.

Aplikasi ini berisikan pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat seperti dalam hal perpanjangan SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat dan layanan Polri lainnya yang dapat diakses dengan mudah melalui PRESISI – POLRI SuperApp.

" Silahkan di unduh di Play store / App store pada Handphone nya " Ujar AKP. Ahmad. 

Lanjut nya, Aplikasi ini dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan  kejahatan maupun tindak pidana serta untuk mendapatkan bantuan dari personel Kepolisian.

Selain itu bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bersinergi dengan Kepolisian dalam hal menjaga lingkungan tempat tinggal.

" Apabila warga masyarakat memerlukan bantuan dan kehadiran pihak Kepolisian agar menghubungi Call Center 110 bebas pulsa guna pelaporan cepat atau menghubungi nomor telepon 081264020328, 082163251197, 081375352736. " Pungkas Kasi Humas. 

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami