KETUA BPD DAN KETUA LPM DESA SORKAM KIRI APRESIASI PEMBANGUN JALAN RABAT BETON

Sorkam kiri, bidikkasusnews.com - Desa Sorkam kiri kecamatan sorkam tahun ini mengalokasikan Dana Desa TA 2024 untuk pembangunan Rabat beton yang terletak di dusun III Desa Sorkam kiri.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan atas hasil musyawarah desa pada waktu yang lalu.dan pembangunannya berpedoman kepada RAB agar kwalitas bangunannya sesuai Juknis.

Saat pengerjaan proyek tersebut Kepala desa Sorkam kiri Yazri Pasaribu menerima kunjungan Ketua BPD Sorkam kiri Rujainuddin dan Ketua LPM Sorkam kiri Erwin dilokasi proyek. 

Atas kunjungan ketua BPD dan ketua LPM tersebut Yazri mengatakan bahwa proyek ini dibangun atas hasil musyawarah dan tujuannya untuk meningkatkan eksesibilitas warga di desa Sorkam kiri.

Masyarakat tidak hanya bergerak lebih mudah tetapi juga akan memperpendek waktu jarak tempuh.dan membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Ketua BPD Rujainuddin dan ketua LPM Erwin mengatakan saat mereka berada dilokasi bangunan tersebut mereka mengapresiasi kinerja kepala desa tentang pengelolaan dana desa dan mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah desa Sorkam kiri karena selama ini petani sering kewalahan untuk mengolah sawah juga waktu panen akibat akses jalan yang sempit dan sekarang petani sudah bebas untuk beraktivitas apalagi kalau panen sudah Bisa diangkut dengan kendaraan ucap mereka.

Kepala desa Sorkam kiri juga meminta kepada masyarakat khususnya yang bertani disana.Agar merawat dan menjaga jalan tersebut karena jalan tersebut bukan hanya menjadi jalan fisik tetapi juga jalan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat desa Sorkam kiri.apalagi jalan ini langsung menghubungkan ke desa sorkam tengah.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua BPD dan ketua LPM atas kunjungan nya ke lokasi proyek pembangunan ini karena bantuan kalian lah proyek ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

Mudah - mudahan untuk ketahun berikutnya pembangunan desa terus berlanjut khususnya disektor jalan agar semua akses jalan didesa desa bagus dan lancar untuk dijalani.

Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten Tapanuli tengah terkhusus kepada kadis D-PMD Bapak Henri Haluka Sitinjak atas Petunjuk dan arahan bapak inilah dana desa dikabupaten Tapanuli tengah bisa terkelola dengan baik"pungkasnya.

(Stev pas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami