Polres Tanjung Balai Sembelih 9 Ekor Lembu & 4 Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 2024

Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kepolisian Resor ( Polres ) Tanjung Balai menyembelih 9 ekor Lembu dan 4 ekor Kambing Kurban untuk di bagikan kepada masyarakat, Senin (17/6/2024).

Kegiatan yang di laksanakan halaman belakang Mapolres Tanjung Balai tersebutbberkisar Pukul 09.00 Wib atau usai Sholat Idul Adha di hadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Edi Winara SH, S.Ik, MH di dampingi Wakapolres bersama PJU di Jajaran Polres Tanjung Balai. 

Usai penyerahan hewan Qurban kepada Ustadz Abdi untuk di lakukan penyembelihan, dalam sambutan nya Kapolres mengatakan Sudah Sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT karena masih di berikan kesempatan berbagi dalam momentum hari raya Idul Adha 1445-H, ini menunjukkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Dia juga menerangkan jika pembagian daging Qurban ini nanti nya merupakan wujud rasa empati polres tanjung balai kepada warga masyarakat.

" Semoga dengan Berbagi daging Hewan Qurban ini dapat meningkatkan silaturrahmi persaudaraan Polres Tanjung Balai dengan sesama warga di kota tanjung Balai " Ucap nya.

Dan Kapolres juga berharap Kepada Warga agar berkenan untuk menerima daging Qurban yang di berikan dan dapat bermanfaat.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami