Tagor Warga Teluk Nibung Tanjung Balai Di Temukan Tewas Gantung Diri

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Seorang pria di temukan tewas tergantung di sebuah gudang GMA Yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Tanjung Balai. 

Berdasarkan informasi yang di dapat pria tersebut Seorang Nelayan bernama Dedi Irawan biasa di panggil Tagor berusia 40 Tahun warga Jalan Terisi Lk. II Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung, Tanjung Balai. 

Dari keterangan saksi salah seorang penjaga gudang mengatakan bahwa dirinya mengaku kaget disaat bangun pagi melihat seorang pria yang tergantung dengan posisi leher terikat tali kapal warna putih, yang diikat di sebuah tiang kayu didalam gudang. 

Saat di konfirmasi Kapolsek Teluk Nibung AKP Sisibudianto membenarkan perihal adanya seorang nelayan yang tewas tergantung di sebuah Gudang. 

" Benar " Kata Budi, lebih lanjut dia mengatakan jika pihak kepolisian masih dalam Lidik terkait motif tewas nya Korban. (18/06). 

" Jenazah sudah di bawa ke rumah keluarga nya dan dilakukan pemeriksaaan badan luar oleh tim INAFIS Polres Tanjung Balai dan anggota Puskesmas Teluk Nibung " Terang nya. 

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami