Camat Tanjung Morawa Resmikan SMK Yayasan Khaira Ummah Mumtadz

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos meresmikan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Yayasan Khaira Ummah Mumtadz di jalan Pembangunan Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Rabu, (12/7/2024).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Lurah Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Fuad Ikhwan Hasibuan S. STP, Kasie Kessos Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Farhan Rifa Aufa Capah, S.Tr.Ip, Kepala Desa Tanjung Morawa B Naza Rianti ,Babinsa Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Serda Mhd Suyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Aiptu Rudi Sitorus danTokoh Masyarakat Kelurahan Pekan Tanjung Morawa.

Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S. Sos dalam sambutan nya mengatakan bahwa dengan berdirinya SMK Khaira Ummah di Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, tentu hal yang pertama diucapkan alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT, karena apa yang diinginkan dan diniatkan sekarang ini terwujud sudah.

" SMK Khaira Ummah ini jangan hanya mengajarkan ilmu dan teknologi, tetapi harus tetap menjaga adab. Sekolah ini merupakan sesuatu yang luar biasa.Semoga yayasan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, " ucap Camat Ibnu Hajar.

Camat Tanjung Morawa menambahkan bahwa perkembangan teknologi saat ini, anak-anak diminta untuk menggunakan teknologi secara bijak." Tahu cara menyaring informasi dengan benar untuk dimanfaatkan.Saya mengajak segenap pihak, aparat Desa dan Kelurahan, masyarakat, orang tua, pihak sekolah untuk saling bahu membahu melakukan perubahan lebih baik menuju generasi emas.Selain bekal ilmu pengetahuan yang baik, juga memiliki mental dan spiritual yang baik pula, " pungkas Ibnu Hajar.

Sementara Ketua Yayasan Khaira Ummah Mumtadz Drs H Jemu Kartolo dalam sambutan nya mengatakan " Kami buka sekolah ini untuk pendidikan anak anak agar lebih terampil dan mandiri.SMK Khaira Ummah ini memiliki dua jurusan yakni, RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) dan DKV (Desain Komunikasi Visual) ".

Dengan harapan, lanjutnya, semoga SMK Khaira Umma dapat melahirkan generasi bangsa yang terampil dan mandiri dan siap bersaing di bidang nya.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami