Pemerintah Desa Teluk roban Salurkan Beberapa jenis bantuan ke Masyarakat

Telukroban, bidikkasusnews.com - Desa Teluk roban menjadi salah satu desa di kecamatan Sorkam kabupaten Tapanuli Tengah menyelenggarakan acara penyaluran dan pembagian beberapa jenis bantuan kepada masyarakat. Yang bersumber dari dana desa TA 2024.

Pendamping Desa Daniel J.C. Simanungkalit mengatakan Tentang adanya program jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat yaitu: 

 1.Penyaluran KPM BLT DD tahab II yang menerima sebanyak 24 KPM.

2.Pembagian Ketapang Berupa Ayam Kampung Sebanyak 740 ekor.

3.Pembagian bibit Durian sebanyak 112 batang.

4.Pembagian bibit padi kepada masyarakat teluk roban.

Itulah bantuan kemasyarakatan yang diserahkan oleh pemerintah desa teluk roban"ucap Daniel.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain.seluruh Perangkat Desa Teluk Roban, Staf kantor Camat sorkam, Babinsa,BPD, Pendamping Desa Pendamping Lokal Desa.

Kepala Desa Teluk Roban Mahlil Hutapea Mengatakan Tentang acara pembagian dan penyaluran bantuan ini saya atas nama pemerintah desa Teluk roban meminta kepada seluruh masyarakat yang dapat bantuan agar betul betul memanfaatkan bantuan tersebut jangan sampai disalahgunakan untuk kebutuhan yang kurang bermanfaat.

saya juga Mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Undangan kami atas kehadiran kalian sehingga acara ini berjalan baik dan tertib" pungkasnya.

(STEV.pas*)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami