Perkebunan Kelapa Sawit PT Barapala Ingkar Janji Kepada Masyarakat 6 Desa

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Masyarakat 6 desa yang tergabung dalam Koperasi Bonabulu yang terdiri dari desa Unterudang desa Pasar Binanga desa Padang matinggi desa Tandihat dan desa Aek Buaton sangat kecewa dengan janji-janji yang diberikan oleh Perusahaan.

Sudah lebih satu tahun dana Konpensasi untuk masya rakat tidak lagi dibayar.

Salah seorang tokoh masyarakat Bakai Hasibuan mengatakan pada tahun 2017 yang lalu Perusahaan berjanji akan kembali membayar konpensasi tersebut pada Januari 2018 dan sementara konpensasi pada Tahun 2017 yang belum dibayar akan dibayar dengan secara bertahap.

Namun janji tersebut hanyalah manis dimulut saja buktinya sudah 3 bulan masuk Tahun 2018 janji tersebut tak kunjung terrealisasi.

Masyarakat saat ini benar benar bingung karena biasanya apabila ada keterlambatan pembayaran para kepala desa yang bersangkutan selalu sibuk utk mengurusnya bahkan sering meminta anggota Koperasi turun ke lapangan,begitu juga dengan pengurus Koperasi, tapi saat ini mereka ini adem adem saja.

Seakan tidak memperdulikan hak anggotanya.Hal inilah yang menjadi tanda tanya bagi Anggota Koperasi.

Oleh sebab itu kami berharap ke terus terangan Pengurus begitu juga Kepala Desa agar tidak mempermainkan hak anggota dan kepada mereka mereka ini dihimbau agar segera menghubungi Perusahaan janganlah dibiarkan berlarut larut bisa mengundang yang tidak baik terhadap Perusahaan. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami