Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar Di Kantor Diskominfo Kab Kampar

BANGKINANG, Bidikkasusnews.com - Kantor ‎Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo dan Persandian) Kabupaten Kampar, mulai Jum’at (28/12) sudah mengibarkan bendera merah putih setengah tiang. Sebagai tanda penghormatan kepada almarhum Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH,MM.

Menurut Sekda Kampar Drs Yusri, penaikan bendera setengah tiang sudah dimulai dari kemarin dan hari ini juga masih dilakukan ” Ini bentuk penghormatan terhadap Bapak H. Aziz Zaenal, yang telah berjuang untuk memajukan Kabupaten Kampar,”ujarnya.

Ia meyebutkan juga kemarin saat pelepasan Jenazah di Balai Bupati Kampar, Gubernur Riau berpesan untuk seluruh wilayah Riau mengibarkan bendera setengah tiang.

“Jadi bukan di Kabupaten Kampar saja, pengibaran bendera merah putih setengan tiang dilakukan pemasangan di seluru kantor pemerintah wilayah Provinsi Riau, ”ungkapnya.

Sesuai amanat dari Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, seluruh kantor kantor pemerintahan di Provinsi Riau, untuk menaikan bendera setengah tiang.
“Ini sebagai rasa belangsungkawa atas berpulangnya keramatullah pemimpin terbaik Kampar. Bukan saja kampar Riau kehilangan sosok pemimpin yang amanah,”ujarnya.

Lanjut Gubernur Riau, saat ini Riau berduka, Kampar menangis , itulah yang dirasakan hari ini. Dengan demikian seluruh wilayah di Riau diharapkan menaikan bendera setengah tiang. “Kemudian untuk tiga malam kedepan seluruh masjid, musholah serta Pondok pesantren yang ada di Kampar untuk melakukan yasinan,”pesannya.

Terakhir pesan Gubernur Riau agar nantinya apa yang telah menjadi program serta apa yang sedang dibangun tersebut agar bisa dilanjutkan.” Karena kita sudah tau apa yang telah diperbuat beliau selama ini,”sebutnya. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami