DESA SUKARAME RAIH JUARA 1 LOMBA KADARKUN  TINGKAT SUMUT

Labura, bidikkasusnews.com - Tim Labuhanbatu Utara yang diwakili Desa Sukaramai Kecamatan Kualuhhulu, Kab.Labura berhasil meraih Juara I Lomba Adu Intelektual (Cerdas Cermat) Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tahun 2019 tingkat Sumut. Dengan demikian secara otomatis Desa Sukaramai akan wakili Sumut pada Lomba Kadarkum Tingkat Nasional.
    
Hal itu dikatakan Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM Setdakab Labura Roni Eko Wisuda Rambe SH MH kepada Diskominfo, Kamis malam. “Alhamdulillah, Sukaramai yang mewakili Labura meraih Juara I di tingkat Sumut,” katanya.
    
Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai 5 Gedung Kanwil Kemenkum HAM Sumut di Jalan Putri Hijau Medan. Materi perlombaan antara lain meliputi UU Narkotika, Perlindungan Anak dan Perdagangan Manusia, Lalulintas dan ITE.Diterangkannya, tim Labura terdiri dari lima orang yaitu Jalaluddin Silaen, S.Ag (Kades Sukaramai), Huzemi Azman SSos, Ahmad Simanjuntak SPdI, Rahmiyati Noer SE dan Wiwik Sundari AMd.Sebelum bertanding, tim mendapat bimbingan dari Kabag Hukum Labura Zahida Hafani Siregar, SH, MH dan jajarannya terdiri dari Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM Roni Eko Wisuda Rambe, SH, MH,  Plt. Kasubbag Penyusunan Produk Hukum Daerah Muslim Ritonga, SH, Kasubbag Dokumentasi dan Publikas Hukum Neni Hartati Sitompul, SSos dan staf lainnya.“Tapi semua itu juga berkat kerja keras tim yang tidak kenal lelah saat mendapat bimbingan. Tanpa kesungguhan, tentu hasil yang diperoleh tidak maksimal,” akui pria bertubuh tambun tersebut.
     
Sedangkan Kades Sukaramai Jalaluddin Silaen, S.Ag yang diminta tanggapannya atas prestasi itu mengucapkan syukur. “Alhamdulillah, iya,” tutur alumni IAIN Medan tersebut via whatsapp pribadinya. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami