KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN PEDULI KEPADA ANAK YATIM

Medan, bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan memiliki kepedulian dalam rangka bakti sosial dikediama rumak anak yatim seperti Pipin (15) warga Gang Manggis Lk l Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan yang hidupnya sebagai pengamen, saat ini lagi mengikuti audisi bernyanyi di Jakarta demi keluarganya. Minggu (20/10/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas Kompol Justar SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta kepala Lingkungan ( Kepling), menggelar bakti sosial dalam bentuk rasa kemanusiaan dan menyambangi rumah kediaman Pipin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan tali asih berupa sembako kepada Selli ibunda Pipin.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu maka dari itu sewajarnya kita harus peduli terhadap sesama orang yang tidak mampu.

Bakti sosial ini merupakan kepedulian terhadap Pipin sebagai anak yatim yang menjadi tulang punggung keluarga dengan pencarian sebagai pengamen. Kata Kapolres.

Lanjut, Kapolres Pipin akan kita angkat menjadi penyanyi Group di Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian hubungan Polri terhadap masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara Polisi dengan Elemen masyarakat semangkin erat.

Harapan saya seluruh elemen masyarakat baik dari Pemerintah maupun Sipil tetap saling membantu kepada yang membutuhkan. Tutup Kapolres. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami