Pemkot Tebing Tinggi terima kunjungan DPRK Pidie Jaya

Tebing Tinggi,bidikkasusnews.com - Delapan anggota DPRK Pidie Jaya, Aceh melakukan kunjungan kerja ke Kota Tebing Tinggi, Selasa (03/12). Kunjungan DPRK Pidie Jaya tersebut diterima Asisten Pemerintahan Pemkot Tebing Tinggi, Bambang Sudaryono didampingi Kabag Pemerintahan Syahdama Yantho.

Dalam kesempatan itu Bambang yang mewakili wali kota menyampaikan gambaran ringkas tentang Pemerintahan Kota Tebing Tinggi dan tentang program pembangunan Kota Tebing Tinggi

Diharapkan melalui kunjungan kerja itu akan dapat mempererat hubungan kedua daerah, dan saling bertukar informasi.

Sementara Wakil Katua DPRK Pidie Jaya Hasan Basri menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemkot Tebing Tinggi yang begitu hangat dan akrab.

"Kami datang ke Tebing Tinggi ingin belajar dan mengetahui dengan jelas atas beberapa keberhasilan yang diraih Kota Tebing Tinggi," katanya.

Diantaranya pada bidang pendidikan, kesehatan, dan catatan Kependudukan.

"APBD kami lebih besar dari Tebing Tinggi tetapi kami masih perlu banyak belajar, apalagi merupakan sebuah kota yang baru," katanya.

Dalam pertemuan tersebut anggota DPRK Pijay melakukan dialog dengan Kadis Pendidikan Pardamean Siregar, Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK, Kadis Dukcapil M.Fachri dan Direktur RSKP dr.Yohnly Boleian Dachban. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami