ISI PADANG PANJANG GELAR "PAMERAN BUZZER BAZAR" PRODI DESAIN KOMUNIKASI DAN VISUAL

PADANG PANJANG, bidikkasusnrews.com - Ditandai dengan pengguntingan pita, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Pembantu Rektor II Purwo Prihatin, S.Sn, M.Hum, Dekan Fakultas Seni Rupa Desain Yandri, S.Sn, M.Sn, Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si, Ketua Prodi DKV Ferry Fernando, S.Sn, M.Sn membuka acara event Buzzer Bazaar kegiatan Hasil Perkuliahan Studio 5 Prodi Desain Komunikasi dan Visual (DKV) Institus Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang di Gedung Hoeridjah Adam, Senin (6/1).

Turut hadir perwakilan OPD serta mahasiswa DKV dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, walikota mengucapkan apresisasi atas karya yang dimiliki oleh mahasiswa Prodi DKV. Kreativitas yang sangat luar biasa yang mampu dihadirkan.

"Saya yakin hasil karya desain produk yang tengah disiapkan mahasiswa ini mampu memberikan dampak dan membantu dalam mempromosikan usaha yang dimiliki UKM Kota Padang Panjang, sehingga menjadikan UKM tersebut lebih memiliki nilai jual terhadap produk-produk yang dihasilkan," ujar walikota.
Tak lupa, beliau berharap nantinya setelah lulus, hasil dari pameran mahasiswa ini dapat lebih berkembang sesuai dengan perkembangan zaman untuk menghadirkan desain produk yang lebih menarik lagi. Gali kebisaan dan potensi yang dimiliki, karena boring rasanya hidup tanpa kekreativitasan.

Disamping itu, Pembantu Rektor II mengatakan pameran ini menjadi ajang bagi para mahasiswa DKV untuk menunjukkan hasil kerja keras mereka dalam pembuatan tugas akhir dan juga menjadi pintu agar karya-karya mereka dapat diwujudkan menjadi suatu produk yang dapat dinikmati masyarakat luas.

Begitu juga dengan Dekan DKV, ia menambahkan bahwa selain itu tujuannya juga untuk mengangkat industri lokal yang dimiliki masyarakat serta besar harapan agar ada masukan dan kritikan dari walikota terhadap hasil karya yang telah dibuat oleh mahasiswa tersebut.

Pameran ini menampilkan berbagai produk, seperti produk makanan, desain baju, hasil kesenian dan banyak lagi yang lainnya.
( PULKANI ZAINUR, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami