Babinsa Koramil 09/Sirombu Cek Harga Bahan Bahan klontong menjelang Bulan Suci Ramadhan

Nias, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu, Sertu Dwi Suprapto dan Serda Jumain melaksanakan pemantauan harga Bahan Klontong di Pasar Sirombu, Kec. Sirombu,Kab Nias Barat Rabu,18 Maret 2020

Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Babinsa pada saat menyambut Hari hari besar Seperti Menjelang puasa,idul fitri,Hari Natal dan tahun Baru,guna mengetahui perkembangan harga bahan klontong mengantisipasi tindakan oknum-oknum yang secara sengaja menaikkan harga yang dapat membebani Masyarakat.
Kehadiran Babinsa 09/Sirombu ini juga sebagai bentuk pemberian Jaminan Rasa Aman bagi masyarakat dan pedagang, sehingga aktifitas pasar berjalan dengan Normal dan nyaman", kata Danramil Kapten Inf Aman Simbolon.

Berdasarkan pantauan Babinsa 09/Sirombu Sertu Dwi suprapto dan serda Jumain di lapangan,Menyampaikan bahwa harga masih relatif stabil dan daya beli Masyarakat terhadap kebutuhan bahan pokok Klontong masih cukup tinggi. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami