Serahkan Bantuan & Santuni Kaum Difabel, PUK Tinjowan Group Gelar Bhakti Sosial

Simalungun, bidikkasusnews.com - PUK PTPN IV, unit Tinjowan group gelar acara Bhakti sosial dengan memberi bantuan dan santunan terhadap kaum penyandang  cacat difabel dari berbagai latar belakang. Manejer Unit Kebun Tinjowan Raja Suandi D. Purba, SP.MM yang juga merupakan Penasehat PUK Tinjowan Group didampingi jajaran stafnya  memimpin kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan dan santunan kaum Difabel di GKPS Tigadolok kecamatan Tigadolok , senin (09/03) waktu setempat.

Menurut keterangan yang diperoleh, kegiatan bakti sosial PUK PTPN IV dengan acara  berbagi Berkat baru bisa dilakukan pada awal pekan bulan maret 2020 dan kegiatan itu telah lama direncanakan oleh semua pengurus PUK Tinjowan Group (Kebun Tinjoan, Kebun PDM & PKS Tinjowan) dengan Sasaran kegiatan penyerahan bantuan dan bingkisan terhadap kaum penyandang cacat Difabel dari berbagai latar belakang sekte gereja bahkan lintas agama.
Kunjungan dan santunan ini merupakan bentuk aksi kepedulian sosial PUK Tinjowan Group terhadap sesama manusia yang lebih membutuhkan uluran tangan dan bantuan seperti kaum difabel dan penyandang cacat lain nya dengan  membagikan paket  sembako di lokasi kegiatan bakti sosial Gereja GKPS Tigadolok.

Manejer Unit Tinjowan sebagai penasehat PUK dalam sambutan nya menyampaikan " Bhakti sosial PUK  selain untuk membantu kaum Difabel  juga merupakan sarana mempererat kebersamaan sesama umat Tuhan untuk lebih perduli, meningkatkan kepekaan yang menggambarkan kalau kita tidak hidup sendiri. Dengan demikian kita akan harus saling memperhatikan dan saling membantu " ujar nya.

Manager unit Tinjowan yang juga merupakan penasehat di PUK Tinjowan itu, juga menambahkan, kegiatan bantuan santunan  membawa berkat ini untuk pendanaannya bersumber dari dana bhakti sosial kegiatan natal 2019 Tinjowan Group beberapa bulan yang lalu , dan karena banyaknya kesibukan hingga pada saat ini baru dapat direalisasikan " tambah Menejer muda ini.

Pengurus Gereja GKPS yang dihadiri oleh Pdt. Erni Purba , Pdt. Bonatua Sinaga dan Sekretaris jemaat GKPS Tulus Damanik , mengapresiasi positif kegiatan ini dan sangat berterima kasih karena bantuan santunan ini sangat membantu bagi jemaat yang kurang mampu dan kaum penyandang disabilitas warga kecamatan Tigadolok.

Salah seorang penyandang difabel sangat terharu hingga meneteskan air mata atas kepedulian PUK PTPN IV TINJOWAN Group ini.

Diakhir sesi acara team PUK Manajemen Kebun Tinjowan , Kebun PDM dan PKS Tinjoan dalam rilis tertulis oleh Fander Manalu SH sebagai Asisten Sdm Umum & Keamanan juga menyampaikan " Kegiatan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih dekat dengan warga penyandang cacat Difabel dan warga kurang mampu sebagai kewajiban moral dan sosial untuk saling membantu kepada yang lebih membutuhkan ," Tutup Pria berkumis tipis ini.
( M said Nasution/release)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami