Pemuda Pancasila (PP) Labura Bagikan Bantuan 500 Paket Sembako pada Warga Tidak Mampu

Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam situasi wabah  virus Corona (Covid-19), Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Aris Simangunsong bagikan 500 paket sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (23/4/ 2020) sekitar pukul 11:00 WIB.  Di Dusun Perpaudangan ,Desa Pinggir Jati, Kec,Kualuh Hulu.

Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak perlu khawatir karena pengurus PP merupakan garda terdepan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan. 

"Ini adalah program yang telah diperbuat sebagai bentuk rasa kepedulian  kepada warga,"ucap Aris.
Kegiatan ini juga didukung dan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, Ketua MPC PP Arli Mangunsong, Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung dan para tokoh masyarakat.

Hendriyanto Sitorus mengapresiasi kegiatan ini dan ini merupakan kegiatan yang patut dicontoh dan harus dilakukan kepada masyarakat. Karena Organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar. 

"Untuk itu saya berharap kiranya Pimpinan Ranting beserta seluruh pengurus tetap merangkul dan bersahabat dengan warga," katanya. 

Pemberian bantuan sembako diserahkan oleh Aris Mangunsong, Hendriyanto Sitorus, Arli Mangunsong, Samsul Tanjung kepada warga.

Penuturan dari Makrus Pasaribu selaku tokoh masyarakat mengatakan, ini pertama kalinya organisasi Pemuda Pancasila dibawah Pimpinan Aris Mangunsong memberikan bantuan kepada warga karena Aris Mangunsong baru berapa bulan lalu dilantik sebagai ketua ranting. 

"Kami sangat berterima kasih kepada organisasi PP karena kepeduliannya kepada warga, semoga organisasi PP semakin sukses kedepannya," katanya. (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami