BABINSA 09 SIROMBU IKUT SERTA DALAM PEMBAGIAN SEMBAKO BAGI WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 09/Sirombu Serda Jumain melaksanakan Pendampingan sekaligus turun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19, yang bertempat di kantor Desa Togide'u Kec Sirombu,Kab Nias Barat

Serda Jumain mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Nias Barat umum nya Desa Togide'u Kec Sirombu.

Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Desa Togide'u Kec Sirombu,Kab Nias Barat.

Pada proses pembagian sembako di pimpin langsung oleh Sekretaris camat ( Neuton Marunduri) dengan memberikan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang tidak mampu dan berusia lanjut.
Pada kesempatan tersebut Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon Berpesan kepada Serda Jumain untuk menjelaskan bahwa dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah,Selalu Jaga Jarak dan menggunakan masker apabila keluar rumah,hindari tempat kerumunan.

"Mari bersama sama kita putuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan dan marilah sama sama kita budi dayakan prilaku hidup bersih sehingga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Trmks Ya'ahowu. 
 (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami