Kaurpemdes Teluk Sentosa Ucapkan Terima Kasih Kepada PTPN 4 Kebun Ajamu Yang Telah Merealisasikan Usulan Warga

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Curah hujan cukup tinggi dan air pasang sungai Barumun kerap meluap membuat sebagian pemukiman warga di kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu sering kebanjiran menggenangi pemukiman warga akibat saluran air yang tumpat, sehingga perlu dilakukan pendalaman atau pengorekan saluran air.

Untuk itu,sebelum musim hujan tiba pihak perusahaan PTPN 4 unit usaha kebun Ajamu melakukan pengorekan saluran pembuangan air yang melintasi desa Teluk sentosa berbatasan langsung dengan desa Tanjung sarang elang dan desa Cinta Makmur menuju sungai Barumun yang terletak di dusun satu dan dusun dua desa Teluk sentosa.

Syahrial Nasution kepala urusan pemerintahan desa(Kaur Pemdes) Teluk sentosa kepada bidikkasusnewscom, Kamis (14/5/2020) mengatakan bahwa mereka selaku pemerintahan desa Teluk sentosa beberapa waktu lalu menyurati pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu agar pihak perusahaan membantu melakukan pendalaman saluran air sehingga saat musim hujan warga tidak kebanjiran.

Dikatakan Syahrial, beberapa usulan yang dimohonkan oleh masyarakat kepada pihak perusahaan kebun Ajamu sudah mulai terealisasi, seperti usulan pembangunan jalan cor beton sepanjang dua ratus meter sudah mulai dikerjakan, untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak perusahaan PTPN4 kebun Ajamu yang telah menerima usulan dari masyarakat Ajamu pada umumnya, khususnya masyarakat desa Teluk sentosa".kata Kaurpemdes Tekuk sentosa itu.

Ucapan yang sama sebelumnya juga dikatakan oleh Batang Harisman ketua PK KNPI kecamatan Panai hulu, "Alhamdulillah pencucian parit di Desa Cinta Makmur,dan Desa Teluk sentosa dan perbatasan dgn Tjg Sarang Elang telah selesai dilaksanakan,yg di Fasilitasi oleh Pihak PTPN IV AJAMU dengan meminjamkan Alat berat nya, Kami sebagai masyarakat Panai Hulu berterima kasih kpd pihak PTPN IV AJAMU krn telah merespon dan menanggapi keluhan kami disini".ucapnya.

Kemudian ketua Granat kecamatan Panai hulu Kholik Saragih, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu.

"Aamin...Mudah2an kedepannya lebih ditingkatkan lagi.Bantusn yang sangat menyentuh bagi masyarakat sekitar, khususnya Panai Hulu".ucap ketua Granat kecamatan Panai hulu itu. 
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami