LSM JPKP KAB. PASAMAN BANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU

Pasaman, bidikkasusnews.com - JPKP kabupaten Pasaman kembali buktikan Bakhti kemanusiaan di wilayahnya, yakni di salah satu kejorongan di Kab. Pasaman yakni tepatnya di Jorong Padang Kubu Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nan Kabupaten Pasaman. Kali ini adalah Putra (25) warga setempat yang kondisinya secara ekonomi masuk ke keluarga kurang mampu dan sakit yang sudah cukup lama, maka dari itu JPKP Pasaman yang mana Ketua Antar Lembaga Ramadinus salurkan bantuan biaya berobat Rabu (13/5).

Di satu sisi sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat JPKP (Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan) salah satu programnya di tengah-tengah masyarakat. Sedangkan disisi lain Sebagai kemanusiaan siaan yant berlandaskan kepada Pancasila Ramadinus merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan.

Ramadinus Ketua antar lembaga JPKP Pasaman, serahkan bantuan berupa biaya berobat kepada keluarga sekeligus memantau kondisi yang sedang terbaring sakit. Tepatnya kepada Indra tersebut.

Pihak keluarga sangat berterimaksih atas kepedulian JPKP Pasaman. “Kami sangat berterimakasih, kami bahagia” ucapnya

Program Biaya berobat bagi keluarga kurang mampu, adalah salah satu program prioritas JPKP Pasaman, sebagai bentuk pengabdian masyarakat. Semoga dengan ini pihak keluarga dapat terbantu dan yang sakit, segera di angkat penyakitnya oleh Allah Swt, kata Ramadinus.
Besar kecilnya bantuan tidaklah menjadi sebuah acuan, namun JPKP tetap menyalurkannya biaya berobat, berupa uang tunai dan sembako.

Di tempat yang berbeda salah seorang tokoh masyarakat yang namanya enggan di publikasikan, beliau mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh LSM JPKP ini, katanya.

"sebagai warga Pasaman saya sangat tertarik dengan LSM JPKP ini, betapa tidak membantu masyarakat dengan tanpa mengharapkan apa-apa" ungkapnya.

Lebih lanjut kegiatan LSM JPKP ini perlu di apresiasi dan di gandeng oleh Pemerintah terutama Dinas sosial, imbuhnya lagi.

Amdarisman Kepala Dinas Sosial Pemkab Pasaman ketika di jumpai beliau belum dapat untuk di jumpai, hingga berita ini di langsir.
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami