Sedang Nonton TV Sijago Merah Lalap Rumah Sardiman Simarmata, Alami Kerugian Sebesar Rp 70.000.000

Simalungun, bidikkasusnews.com - Asik nonton TV rumah Sardiman Simarmata (69) kebakaran, yang menimpa petani , warga Jalan Umum Tiga Dolok - Parapat Dusun cinta Nauli Nagori Dolok Tomoan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun ini menelan kerugian sebesar Rp.70.000.000,- ( Tujuh Puluh Juta Rupiah).

Informasi yang berhasil dikumpulkan, sebab kejadiannya diduga Korsleting Listrik/ Arus Pendek yang berasal dari dalam kamar anak korban.

"Kebakaran itu terjadi pada Rabu (27/5/2020) sekira pukul 20.10 wib, Korban Sardiman Simarmata sedang didalam rumah menonton televisi bersama istri korban sedangkan anak korban nernama Erafani Pandu Tua Simarmata berada di dalam kamar sedang mendengarkan musik," ucap korban.

Selanjutnya, sambungnya, Anak Korban pergi ke kamar mandi untuk mandi tidak lama kemudian Korban bersama Istri mendengar suara percikan yang diduga Korsleting Listrik/ Arus Pendek yang berasal dari dalam kamar anak korban. Lalu korban melihat ke kamar dan terkejut karena Api sudah menyala lalu korban keluar rumah menjerit untuk meminta tolong warga namun api dengan cepat melalap seluruh rumah korban yang terbuat semi permanen beserta seluruh isi rumah," akunya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 70.000.000,- ( Tujuh Puluh Juta Rupiah).

Kepada Wartawan, Kamis (28/5/2020), Kapolsek Dolok Panribuan, AKP H.SIinambela SH membenarkan peristiwa kebakaran itu.

"Kita sudah melakukan Cek tkp, periksa saksi, dan Sita BB. Dan Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 70.000.000,- ( Tujuh Puluh Juta Rupiah)," jelasnya. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami