KAPOLRES T. TINGGI MELALUI BINMAS POLSEK BANDAR KHALIFAH DAN BINMAS POLSEK SIPISPIS BERSAMA BHABINKAMTIBMAS MEMBAGIKAN SEMBAKO

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Kanit Binmas Polsek Bandar khalifah Iptu.S.Sinaga bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu.S.Siringoringo membagikan sembako kepada warga Sei Sarimah, ada pun warga yang menerima bantuan tersebut adalah Supangat Dusun III, Binsar Simbolon Dusun Pardomuan nauli, Urles Angsor Harianjah Dusun Barisan Panjang.

Begitu juga dengan Binmas Polsek Sipispis Aiptu Beny Panjaitan bersama Ps Kasih Humas Aiptu Iwan Kukuh S, dan para Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Aiptu Darmawan Purba, Aiptu K. Sihotang, Aipda Sulistyo, Aipda Dedi S Saragih, Brigadir Feris dan Brigadir M. Ayub Damanaik juga memberikan bantuan sembako kepada 10 warga yang berada di Kec. Sipispis.

Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah dan Polsek Sipispis ini masing masing memberikan Tali Asih dari Kapolres Tebing Tinggi Bapak AKBP JAMES P. HUTAGAOL berupa sembako beras 5 kg dan mie instan 1 kotak kepada warga masyarakat yang belum dapat dari pemerintah yang terkena imbas dari Pandemik Covid 19 di wilayah jajaran Hukum di Polsek Polsek tersebut dan kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk menyambut kegiatan HUT Bhayangkara ke 74.

Dan Kapolres berpesan melalui Binmas dan Bhabinkamtibmas kepada warga, agar tetap mengikuti protokoler kesehatan selama Pandemik Covid 19. (Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami