Perwira di Polres Pasaman 4 Orang Sertijab

Pasaman,Bidikkasusnews.com - Empat orang Perwira dilingkungan Polres Pasaman serah terima jabatannya tepatnya pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020 sekira pukul 08.00 wib yang bertempat di Halaman Mapolres Pasaman.

Yang mana Upacara Upacara Serah Terima Jabatan tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Pasaman AKBP HendriI Yahya, SE dan diikiuti oleh Waka Polres Pasaman, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pasaman.

Serahterima jabatan (Sertijab) Perwira ini, sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 216 / V / 2020 tangal 26 Mei 2020.
Adapun mereka yang sertijab yakni Iptu Rusdi awalnya Pa Siaga 3 Resor Pasaman sekarang menjabat sebagai Kasat Bimas, sedangkan AKP Eva Yulianti, SH awalnya sebagai Kasat Bimas Polres Pasaman sekarang menjabat Ditreskrimum.
Sedangkan AKP Tirto Edhi, SH awalnya sebagai Kapolsek Tigo Nagari menjadi Kapolsek Sikakap di Kabupaten Kepulauan Mentawai, sedangkan yang menjadi Kapolsek di Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman yaitu IPTU Budi Setiawan yang mana jabatan semula sebagai Kasat Polair Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam pantauan Bikas dilapangan Upacara sertijab tersebut berlangsung dengan khimat dan sukses.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE mengambil sumpah jabatan terhadap ke empat pejabat yang dilantik dan menegaskan agar pejabat yang baru disertijab agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bisa bekerja dengan baik dan terus mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat dan terimakasih kepada pejabat sebelumnya atas pengabdian yang telah dilakukan,” tegasnya. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami