Kantor Lurah Rambung Di Bobol Maling, Polsek Padang Hilir Terima Laporan

Tebing Tinggi,BidikKasusNews.com - Kantor Lurah Rambung di satroni maling dan mengalami kerugian di jl. langsat Kel. Rambung Kota Tebing Tinggi (13/07/2020).

Mukhtaruddin selaku Lurah Kel. Rambung bersama kedua orang saksi Muhammad Misnan ( 57 ) penjaga kantor Lurah dan Tapip Sunarjo, SH ( 53 ) PNS di kelurahan melapor ke Polsek Padang Hilir atas kehilangan Televisi dan 2 buah Laptop yang berada di ruang kerja di kantor lurah.

Laporan atas pencurian kantor lurah tersebut di benarkan Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung dengan nomor Polisi STPL / 18 / VII / 2020 / TT. HILIR.
Kapolsek Padang Hilir melalui Kanit Intel Polsek Ipda T. Simanjuntak mengatakan Senin pagi sekitar Pkl. O6.00 Wib Muktaruddin selaku lurah di datangi Misnan ( penjaga kantor lurah ) di rumah nya dengan mengatakan bahwa barang yang ada di kantor lurah seperti 1 satu buat TV dan 2 buah laptop yang berada di ruang kerja hilang serta jendela teralis besi rusak, setelah di datangi Misnan , Mukhtaruddin bergegas datang untuk melihat kantor lurah dan benar bahwa barang barang yang di sebutkan yang ada di situ sudah raib dan teralis jendela kantor lurah sudah rusak " Ujar Kanit Intel.

Atas Pencurian dan kehilangan asset tersebut Kantor lurah Rambung mengalami kerugian berkisar Rp. 13.125.000, saat ini sedang di tangani dan di selidiki oleh Kepolisian Sektor Padang Hilir.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami