Kapolsek Sipispis Adakan Kegiatan dengan Thema " Polisi Adalah Sahabat Anak Anak "

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Hilangkan kesan sosok Polisi di takuti anak anak Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S. Sos beserta jajaran nya melaksanakan kegiatan Sambang dan pendekatan kepada masyarakat terutama kepada anak anak di Desa Marjanji, Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai (17/07/2020).

Kegiatan sambang dan pendekatan tersebut dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dalam upaya menciptakan agar anak anak tidak timbul animo atau rasa takut kepada polisi dan menjelaskan bahwa polisi itu adalah sahabat anak karena anak adalah generasi penerus bangsa kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S. Sos dan Jajaran nya memberikan edukasi pengenalan tugas pokok Kepolisian, dan sekaligus memberikan penyuluhan, Nasehat kepada masyarakat khusus nya kepada anak anak sebagai wujud nyata kepedulian polisi terhadap masyarakat.

Dengan pendekatan humanis yang di adakan AKP Saefullah S. Sos dan jajaran nya diharapkan anak-anak tidak takut lagi dengan polisi yang fungsinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami