GERAMM Tebing Tinggi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Walikota dan DPRD Tebing Tinggi

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Belasan Mahasiswa dan Masyarakat Tebing Tinggi yang mengatasnamakan diri nya "GERAMM TT" melakukan aksi Unjuk Rasa atau Demo di depan Kantor Walikota Tebing Tinggi, Rabu 19 Agustus 2020.

Belasan Mahasiswa dan Masyarakat yang melakukan Aksi Unjuk Rasa di depan kantor Walikota dan DPRD Tebing Tinggi ini, mendapat pengawalan ketat dari Personil Polsek Padang Hilir yang dan Personil Polres Tebing Tinggi, terlihat tampak Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung bersama Personil dan Danramil 13/TT Kapt. Inf. Budiono bersama beberapa personil Koramil 13/TT

Dalam aksi unjuk rasa ini, belasan Mahasiswa dan Masyarakat yang mengatasnamakan diri nya "GERAMM TT "ini membuat sikap dan Tuntutan Terkait Anggaran Covid-19 Kota Tebing Tinggi serta Menuntut Tuntas Tindak pidana Korupsi yang ada di kota Tebing Tinggi.

Salah seorang pengunjuk rasa selaku Koordinator Lapangan yang bernama Muhammad Haryono dalam orasi nya menyebutkan 6 point pernyataan sikap yang menjadi tuntutan mereka dalam aksi unjuk rasa ini, ada pun 6 point tersebut :

" Mendesak Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan satgas covid Tebing Tinggi Transfaransi terhadap pengeluaran anggaran covid-19.

" Mendesak DPRD Kota Tebing Tinggi untuk pembentukan Panitia Khusus ( Pansus ) dalam pengawalan anggaran Covid-19.

" Mendesak agar Dinas Pendidikan & Kebudayaan untuk menyalurkan subsidi pendidikan bagi pelajar & Mahasiswa Kota Tebing Tinggi.

" meminta Pihak Kejaksaan negeri Kota Tebing Tinggi mengusut tuntas Praktik KKN yang ada di Tebing Tinggi.
" Mendesak PA, KPA, PPK, PPBJ, ULP dan POKJA mengklarifikasi terkait tender Pembangunan ruang kelas belajar dan pembangunan gedung laboratorium di kota tebing tinggi.

" Mendesak Pemerintah kota Tebing Tinggi agar memberikan solusi konkrit bagi pedagang kaki lima yang di gusur dari tanah lapang merdeka, gedung juang serta Taman Kota.

Dari pantauan terlihat aksi pengunjuk rasa membentangkan spanduk yang bertuliskan " PAUD INI DI SEGEL RAKYAT " dan meletak kan bungkusan berbentuk pocong di pintu gerbang pintu masuk Kantor Walikota dan DPRD Tebing Tinggi.

Salah seorang peserta aksi pengunjuk rasa saat di konfirmasi media ini mengatakan " aksi kami ini adalah aksi untuk menyampaikan aspirasi kami kepada Walikota dan DPRD Tebing Tinggi " Ujarnya.

Hingga berita ini dimuat, para pengunjuk rasa yang mengatasnamakan diri nya " GERAMM TT " ini masih melakukan aksi nya dengan damai dan dijaga Personil kepolisian dari Polsek Padang Hilir dan Polres Tebing Tinggi serta personil TNI dari Koramil 13/Tebing Tinggi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami