Kades Muhammad Nur Lantik 19 Perangkat Desa Pangkalan Lunang

Labura, bidikkasusnews.com - Kepala Desa Pangkalan Lunang, Muhammad Nur telah melantik 19 perangkat desa, Rabu 19 Agustus 2020 di aula kantor desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Dalam pelantikan 19 perangkat desa ini mereka telah disumpah oleh rohaniawan Islam dari kantor KUA Rahmat Hidayat dan rohaniawan Keristen.

Camat Kualuh Leidong Arifin SPd yang diwakili sekcam Yusmidar Ritonga SKM, menyampaikan arahannya, "Mari kita bersinergi dan tunjukkan kinerja kalian kepada masyarakat". Senada juga yang disampaikan ketua BPD Muhammad Taufik Amrullah." Mari kita bersinergi dalam pembangunan".

Kelihatan yang hadir dilokasi pelantikan ini sekira 120-an diantaranya Kasipem Riva Arya ritonga SKM, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno SE MH didampingi Kanit Reskrim  Iptu M Lubis SH, Kanit Intel J Samosir, Kanit Provost Aiptu Admaja S dan Komandan Koramil 02/TL Kapt.Inf J Sembiring dan anggotanya, TNI AL, Ibu-ibu PKK dan undangan.
Kepala Desa Pangkalan Lunang Muhammad Nur sangat berterima kasih kepada ketua panitia pelantikan ini dan para tamu yang hadir sehingga acara pelantikan terlaksana dengan baik sehingga acara berjalan lancar.

“Kepada perangkat desa yang baru dilantik kalau jadi pemimpin itu harus disiplin dalam bekerja dan memberikan contoh yang baik terhadap warganya, jangan malas untuk menyampaikan yang baik, karena bapak-ibu di dusun adalah pemimpin tertinggi,” Kata kades. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami