KPU Labura Monitoring Coklit Data Pemilih Di Kualuh Hilir

Labura Bidikkasusnews.com - Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak, SH.I jum'at (7/8/20) melaksanakan Monitoring Coklit data pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Desa Tanjung Mangedar,Kec. Kualuh Hilir.

Kedatangan Ketua KPU ke Desa Tanjung Mangedar Kecamatan Kualuh Hilir yang didampingi oleh PPK Kecamatan Kualuh Hilir dan bersama-sama dengan PPS Desa Tanjung Mengedar serta PPDP tersebut guna memastikan proses pencoklitan data pada pemilih berjalan dengan sesui yang diharapkan.

Heriamsyah Simanjuntak, SH.I Hal ini kita laksanakan untuk memastikan tahapan pencocokan dan pemutakhiran data pemilih yang tinggal 6 hari kedepan dapat berjalan maksimal sehingga setiap pemilih nantinya terdata secara menyeluruh dan dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan serentak tahun 2020 ini.

"Kegiatan ini memberikan nilai semangat yang sangat positif terhadap penyelenggara kita PPS desa pelosok dikabupaten Labuhanbatu utara bahwa kehadiran KPU Labura juga memberikan motivasi dan semangat bagi penyelenggara didesa desa terpencil sekalipun.

Kita berharap kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten labuhanbatu Utara mendukung program ini. pastikan anda sudah terdaftar di data pemilih untuk menggunakan hak pilih anda Pada pemilihan bupati dan wakil bupati yang tak lama lagi akan dilaksanakan’’Ucap Heriamsyah.

Dalam kegiatan Monitoring Coklit data pemilih pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 di Desa Tanjung Mangedar, Kualuh Hilir yang dilaksanakan berjalan lancar. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami