Polsek Rambutan Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Polsek Rambutan Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung yang melanda di kawasan Wilkum Polsek Rambutan, Selasa (04/08/2020).

" Terdata ada empat keluarga yang terdampak di kawasan wilkum polsek Rambutan atas nama Armis Lubis, Muliono, Rudi, dan Feriansyah Warga Kelurahan Bandar Utama Kec Tebing Tinggi Kota".

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, S. Pd melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan, penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung di Kecamatan Tebing Tinggi kota yang merupakan Wilkum Polsek Rambutan, berikan bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga khusus nya Polsek Rambutan dan sekaligus untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terkena musibah angin puting beliung.

"Semoga bantuan yang diserahkan Kapolsek dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat, akibat musibah ini," jelas Kasubbag AKP Josua Nainggolan.

Selanjut nya Kapolsek Rambutan juga menyampaikan pesan pesan kepada warga yang terdampak angin puting beliung agar tetap mematuhi protokoler kesehatan di masa covid-19 dan bersama sama memutus rantai penyebaran Virus covid-19 dengan cara : Mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melakukan aktivitas, selalu menggunakan masker, Minum vitamin dan istirahat yg cukup, hindari tempat keramaian " Ujar Kasubbag.

Kasubbag Humas Polres juga menjelaskan "adapun bantuan yang di berikan kepada warga yang terdampak angin puting beliung masing masing 1 karung beras dengan berat 5 kg dan 1 kotak Mie Instan".

" Dan yang menyerahkan langsung bantuan tersebut Bapak Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, S. Pd bersama Ps.Kanit Propos Aipda Mansyah, Bhabinkamtibmas Aiptu Eliakim Saragih dan di dampingi oleh Staf Kelurahan Bandar Utama beserta Kepling Kelurahan Bandar Utama " Ucap Kasubbag Humas Polres.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami