Ribuan Penerima BST Serbu Kantor Pos Tanjung Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Kementrian Sosial Republik Insonesia telah menyalurkan (Bantuan Sosial Tunai) kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. Penyaluran selama tiga hari mulai dari hari Selasa tangal 25, 26 dan 27 Agustus 2020 di kantor pos Tanjung Leidong.

Kepala kantor pos Tanjung Leidong, Muhammad Syafii, mengatakan, "Pembayaran kepada keluarga penerima manfaat ini untuk dua tahap, satu tahap nilainya 300.000 × 2 = Rp 600.000 per keluarga. Jumlah penerima 2632 di dua kecamatan, Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir.

Seorang keluarga penerima manfaat ibu Ganti, mengatakan kepada media ini "Syukur Alhamdulillah proses untuk mendapatkan pembayaran uang dari kemensos RI via kantor pos mudah diperoleh, walaupun tetap mengikuti protokol kesehatan, pekerja dikantor posnya pun, sangat membantu kepada keluarga penerima manfaat yang sudah usia lanjut lagi lemah. Pokoknya untuk pekerja dikantor pos saya beri cap jempol. Kata ibu Ganti sambil tersenyum manis".

Kelihatan keluarga penerima manfaat sedang antri menunggu gilirannya untuk dipangil, sepertinya mereka sudah banyak pengalaman dalam menunggu seperti ini, peroses pembayaran dari kemensos RI kepada KPM inipun berjalan aman dan kondusif.
(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami