Sambut HUT RI ke 75, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara & Renungan Suci

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik Pimpin langsung Upacara Kehormatan sekaligus renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kota Tebing Tinggi pada pukul 00.00 Wib ( dini hari ) 17/08/2020.

Kegiatan Upacara Kehormatan ini di ikuti seluruh peserta Personil Kepolisian dari Polres meliputi, Waka Polres, Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Perwira bintara yang bertugas di jajaran Polres tebing Tinggi.

Dan tampak juga unsur Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang telah hadir dalam kegiatan tersebut seperti Walikota dan Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi, Kajari Tingkat III Kota Tebing Tinggi, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi mengatakan " kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin di lakukan Polres Tebing Tinggi setiap tahun nya dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia " Ucapnya.

" Di samping ini juga kegiatan Upacara kehormatan dan renungan suci ini merupakan cara dan tradisi kita yang tidak pernah terlupakan untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," tutupnya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami