Forkopimca Rahuning Kab. Asahan Gelar Razia Masker, untuk Menekan Peredaran Covid - 19

Asahan, Bidikkasusnews.com - Forum komunikasi pimpinan Kec Rahuning, yang terdiri dari unsur Camat Rahuning, kepolisian sektor Bandar Pulau, Koramil 15, kapuskesmas Rahuning, beserta tokoh masyarakat melakukan kegiatan Razia Masker diwilayah hukum kecamatan Rahuning.

Kegiatan tersebut dilakukan di simpang empat perk. Aek Nagaga Rahuning yg merupakan jalan lintas sigura Gura, pada hari Senin 14/09, sekira pukul 10.30 wib, sebagai bentuk Sosialisasi pakai masker dalam aktifitas sehari hari bagi warga.

Tampak, pada saat warga melintas yang tidak menggunakan masker, langsung saat itu pula diberikan masker , serta di himbau untuk selalu menggunakannya.

Kapolsek Bandar Pulau, IPTU Ali Yunus Siregar, menegaskan kepada pengguna jalan raya untuk tetap menggunakan masker, guna mengantisipasi penyebaran covid 19, dimana kini semakin besar kasusnya, baik di daerah maupun skala nasional.
" Kita tetap anjurkan dan memberikan masker hingga memakaikannya, bagi pengguna jalan yang pada saat operasi digelar  terdapat warga yang tidak menggunakan masker, serta menekankan Sanski sosial kedepan, bila mana pada operasi berikutnya, masih banyak temuan warga yang tidak disiplin memakai masker,  ungkap Kapolsek Bandar Pulau, pada awak bidik kasus.

Ditempat yang sama, Camat Rahuning, Syah Putra, SE, MM, menegaskan pada pengguna jalan raya, untuk tetap disiplin dalam memakai masker.

" Kami selaku unsur pemerintah kecamatan, tidak bosan bosan melakukan sosialisasi "pakai masker", kepada warga, termasuk giat Razia masker hari ini, merupakan rangkaian evaluasi untuk itu, terang camat Rahuning.

Tingginya angka kasus penyebaran covid 19, hingga saat ini cukup mengkhuatirkan semua kalangan, sehingga dibutuhkan kerjasama semua elemen bangsa untuk bersama mengkampanyekan pola hidup sehat, bersih dan disiplin, termasuk tetap menggunakan masker, menghindari kerumunan massa, serta menjaga jarak  (phisycal distancing), untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.
(E.Pangribuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami