Ketua Terpilih Ardiansyah Sitepu SH Menjadi Pimpinan PP PAC Kec Medan Marelan

Medan, Bidikkasusnews.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan Priode 2020- 2023 terpilih dengan Suara terbanyak mendapat lima suara sedangkan kandidat lain Hermawan dan Sutrisno masing-masing mendapat satu suara ,sehingga akhirnya Ardiansyah Sitepu terpilih menjadi Ketua PAC PP Medan Marelan Priode 2020 2023. (13/09).

Dan Setelah diumumkan oleh ketua Panitia Pemilihan dan menyatakan Saudara Ardiansyah Sitepu menjadi Ketua PAC PP Medan Marelan dengan mendapat lima suara dari tujuh suara yang direbutkan dan ketua PAC PP Medan Marelan terpilih melakukan sujud sukur di hadapan para peserta yang hadir dan terdengar yel yel dari ruangan Pancasila Abadi.

Sehingga gaung suara bergema di dalam Gedung serba Guda di jalan Pasar empat barat kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan dengan yel yel Hidup Ketua, hidup Ketua Ardiansyah.

Sementara arahan dari ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Kota Medan Rahmadiansyah SH.

Alhamdullilah, kepada Ketua Karataker PAC Medan Marelan yang telah bersusah Payah hingga pada hari minggu ini 13/9/2020 yang telah membuat acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan Priode 2020 - 2023 dapat berjalan seperti yang kita Harapan semua .

dan dalam acara RPP PP Medan Marelan nanti

siapapun yang terpilih jangan ragu dan takut dalam menjalankan roda organisasi kedepan
Dan dari acara Rapat Pemilihan Pimpinan, (RPP) ketua Pimpinan Anak Cabang PP Medan Marelan yang telah selesai.

Majelis Pimpinan Cabang PP Kota Medan Rahmadiansyah, Kepada Saudara Ardiansyah jabatan ini bukan hadiah tetapi ini adalah Amanah yang di berikan oleh kawan kawan dari Ranting yang ada di kecamatan marelan ucap Ketua MPC PP Kota Medan Dan ada 52 anak ranting PP yang Perlu menjadi perhatian yang ada di kecamatan medan Marelan.

Marilah dengan RPP: Pimpinan Anak Cabang PP Medan Marelan yang telah selesai diselenggarakan ini agar kita semua bersatu kembali.

Ketua PAC jangan segan segan membuat tindakan kalau ada Ketua Rantingnya yang tidak dapat menjalan roda organisasi ke depan.

Jadikan kita semua sebagai kader kader Pemuda Pancasila dan buat yang tebaik untuk Masyarakat .mengakhiri Pidatonya. (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami