Rumah seorang Warga di Kec. Bajenis T. Tinggi Di Bobol Maling, Mengalami Kerugian Rp 10, 5 Juta

Tebingtinggi,bidikkasusnesw.com - Kasus pencurian spesialis pembobol rumah terjadi kembali di kota Tebing Tinggi, kali ini rumah salah seorang Warga bernama Agustiningsih (34), berada di Complek Perumahan Bajenis Indah, Jl. Kutilang, Kel. Bajenis, Kota Tebing Tinggi telah di bobol maling dan menyebabkan kerugian sebesar Rp 10,5 Juta, pada tanggal 26/09/2020, sekira Pukul 02.30 Wib.

Saat di konfirmasi media ini di lokasi, KSPKT piket A Polres Tebing Tinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring, Polres Tebing Tinggi telah mendapatkan laporan dari seorang warga Kec. Bajenis bahwa rumah nya telah di masuki Maling, korban melapor bersama seorang saksi.

" Berdasarkan penyelidikan dan olah TKP menurut nya, di duga komplotan maling yang melakukan pencurian tersebut lebih dari satu orang, para pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak gembok pintu belakang, dengan membongkar nya menggunakan besi atau linggis, "terang Sembiring.

Dari dalam rumah korban, pelaku berhasil mengambil 1 unit TV merk Polytron 32 inci, 1 unit TV merk Toshiba 32 inci dan  2 buah tabung gas ukuran 3 kg,dengan kejadian ini korban ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp 10, 5 juta.

Lanjut Sembiring " karena tidak terima rumahnya telah di masuki maling, pagi ini juga korban langsung mendatangi Mapolres Tebing Tinggi, untuk melaporkan kejadian yang menimpah dirinya dan personil pun melakukan Olah TKP di tempat kejadian " Tambahnya.

" Kini kasusnya sudah di tangani pihak polres Tebingtinggi, siapa pelakunya, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian " Tutup Sembiring.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami