Serangan Jantung, Official Kafillah MTQ Asal Binjai Meninggal Dunia

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - M. Taufik Nasution (52) meninggal dunia terkena serangan jantung sekira pukul 21.30 Wib, Beliau adalah seorang salah seorang Official Kafillah MTQ asal Binjai (08/09/2020).

Sebelum meninggal dunia Almarhum sempat juga dirawat di RSUD Kumpulan Pane, dan dinyatakan penyakit jantung koroner.

H. Oki Doni Siregar selaku Ketua Panitia MTQ ke 37 Tingkat Propinsi dan juga Wakil Walikota Tebing Tinggi, melepas pemberangkatan Jenazah Almarhum dari Kota tebing Tinggi menuju kota Binjai, menurut informasi Jenazah akan di semayamkan di rumah duka di Jl. tampah, Kel. Cengkeh Turi Kec. Binjai Utara.

" Kami atas nama pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Panitia MTQ ke 37 Tingkat Propinsi Sumatera Utara, Menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum M. Taufik Nasution yang telah meninggal dunia di saat menjalan kan tugas nya sebagai Official Kafillah MTQ asal kota Binjai " Ucap Duka Oki Doni.

Di tambahkan nya " Almarhum selama bertugas menginap di wisma Barokah, menurut informasi yang kami terima dari team kesehatan, almarhum diindentifikasi oleh dokter, meninggal dunia nya Almarhum di karenakan serangan jantung selasa malam (08/09)" tambah Oki Doni.

Pihak nya mendoakan " semoga Almarhum di terima di sisi Allah SWT, dan di tempatkan di tempat sebaik baik nya, Almarhum meninggal dunia pada saat menjalankan tugas mulia yaitu mensyiar kan Agama Islam, sebagai official kafillah MTQ, mudah mudahan beliau mendapat syafaat Nya.. Amiin " Harap Oki.
( Hari Indra Jaya, S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami