1 orang Tewas & 2 Terluka atas Kejadian Laka Lantas di Jl. M. Yamin, Tebing Tinggi

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - telah terjadi sebuah kecelakaan di ruas jalan Prof. M. Yamin, Kel. Tanjung Marulak Hilir, Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, pada Hari kamis sekira pukul 22.00 Wib, (01/10/2020).

Sebuah mobil pickup jenis L-300 mengangkut ikan lele menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas dilokasi kejadian, sementara dua korban lainnya, pasangan suami-istri pengendara sepeda motor berboncengan harus mendapat pertolongan medis akibat luka yang diderita.

Berdasar kan keterangan saksi oleh warga sekitar, Zurnawi Hadi Kusuma (50) saat ditemui wartawan ini dilokasi kejadian mengatakan sebelum kejadian dirinya melihat korban Dambri (48), warga sekitar hendak menyebrang jalan.

" Seketika itu, tampak terlihat dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi pickup L-300 yang bermuatan ikan lele melintas dengan kecepatan tinggi nya ".
Karena di duga pengendara tidak dapat untuk mengendalikan kecepatan laju mobil nya, akhir nya membuat si pengendara mobil pickup yang belum diketahui identitasnya itu menabrak tubuh Dambri yang hendak menyeberang tersebut, sehingga terpental sekitar 5 meter.

Bukan itu saja, sebuah sepeda motor di kendarai oleh pasangan suami istri ( Pasutri ) yang jarak nya hanya di samping kanan mobil pickup tersebut ikut menjadi korban tabrak dan juga terpental kesamping badan kanan jalan.

Melihat akan kejadian tersebut, warga pun menolong para korban, dan ke 3 korban dilarikan kerumah sakit Chevani Kota Tebing Tinggi, tak lama waktu berselang, petugas dari Laka lantas tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan TKP.

Kepada supir dan mobil pickup tersebut, di bawa ke Kantor Laka Lantas guna di lakukan penyelidikan dan di mintai keterangan lebih lanjut.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami