200 Paket Sembako Dibagikan Kemasyarakat bersama HSNI kota Medan Beserta BPC dan Karang Taruna

Belawan, Bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Cabang HNSI dan Karang Taruna Kota Medan, bersama Belawan Pers Club (BPC) , melakukan Kegiatan dimasa Covid 19, berupa Pembagian  Masker kepada Pengguna di jalan raya dan  200 karung beras kepada Masyarakat Nelayan pesisir.

Kegiatan yang di lakukan  DPC.HNSI Kota Medan  dan Karang Taruna serta  Belawan Pers Club (BPC) yang di laksanakan dalam Jumat barokah,  di depan  halaman Sekretariat HNSI Kota Medan Komplek Belawan Lokomotif Square jalan Stasiun, Blok A No 3 Belawan. jumat (23/10/2020).

Pembagian Masker dan  Sembako  berupa masker dan beras yang secara langsung diberikan kepada masyarakat.

Hadir dalam pemberian Masker bagi Para Pengguna di jalan Raya dan juga Pembagian Beras , yang dihadiri Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE, Manager umum Pelindo 1 Belawan Khairul Ulya, Kadis Perikanan Kota Medan Rasyid Marbun, Kepala Rayon PLN Belawan Toppan, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho, Ketua BPC Irwan S.Pane,  dan Ketua Karang Taruna Medan Labuhan Rifan,  serta Sekretaris AP2GB Alfian MY serta para jurnalis.

Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rahman dalan Konfrence Persnya mengatakan Terimakasih atas adanya kepedulian dan bantuan dari para donatur sehingga acara bantuan Pembagian Masker dan Pembagian  sembako untuk masyarakat Nelayan pesisir kota Medan terlaksana dengan baik dan acara bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian HNSI dan Karang Taruna  Kota Medan serta BPC  kepada warga masyarakat pesisir kota Medan untuk turut meringankan beban ekonomi warga apalagi saat ini di masa Pandemi Covid 19," cetusnya.

Semoga kedepannya kita dapat berbuat kembali bhakti sosial yang serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

HNSI Kota  Medan menghimbau pada ormas, instansi terkait, BUMN maupun Perusahan swasta  lainnya hendaknya turut memberikan kepeduliannya kepada masyarakat Nelayan Pesisir di kota Medan yang masih banyak terdampak di masa Covid 19 ini.Papar Ketua HNSI Kota Medan mengakhiri.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami