FCM MUSIC Soundsystem Dapat Direkomendasikan Untuk Berbagai Acara

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Tidak banyak yang tahu jika nama alat musik koro koro FCM MUSIK di Tebing Tinggi yang terbaik di kota lemang ini, selain Suara Soundsystem merdu, juga pilihan pilihan musik yang lengkap untuk di nyanyikan dalam nyanyian lagu koro koro, dan harga sewa nya sangat terjangkau sehingga Soundsystem FCM MUSIK dapat di rekomendasikan untuk berbagai macam kegiatan.

FCM MUSIK ini adalah sebuah entertainment yang berada di kota Tebing Tinggi tepat nya Di Jalan Gunung Arjuna, Kel. Mekar Sentosa Kec. Rambutan dengan penanggung jawab Bang Edo ( 0813 9700 1519 ).

Bang Edo , selaku penanggung jawab dan sekaligus Tekhnisi entertainment FCM Musik meyakini, bukan tanpa dasar, berbekal kemampuan yang sudah di pelajari nya dan menjadi pengalaman nya mampu menyetel alat alat nya agar hasil suara musik yang di keluarkan dapat di rasakan merdu oleh para pendengarnya.

Di katakan nya pada wartawan ini, Soundsystem FCM MUSIK yang di miliki nya baru berdiri pada tahun ini, dengan usaha dan bakat nya ingin usaha di bidang entertainment sebagai penyedia alat Soundsystem musik, karena zaman sekarang ini setiap ada kegiatan di masyarakat pasti menggunakan sarana musik sarana Hiburan.
" Saya terinspirasi dengan bakat yang saya miliki dengan menyetel nyetel alat soundsystem bagaimana cara nya dapat menghasilkan uang " Ujarnya.

" Dengan kemajuan zaman saat ini, di mana masyarakat selalu menggunakan musik sebagai hiburan nya, maka di beli lah alat alat soundsystem ini dan saya beri nama FCM MUSIK " Terangnya.

" Meskipun baru berjalan setahun, berkeyakinan jika entertainment yang saya miliki ini mampu bersaing dengan alat alat musik yang berjenis koro koro kian menjamur di Tebing Tinggi ini " Ungkapnya.

" Dan syukur Alhamdulillah FCM MUSIK yang di miliki, saat ini banyak masyarakat yang sudah tahu dan menyewa setiap kegiatan acara mereka, dan saya juga selalu mempromosikan kepada Penyewa ketika selesai acara, agar FCM MUSIK yang saya miliki ini untuk di rekomendasikan ke orang lain, apa bila ada yang mau hajatan nikahan, syukuran, peresmian dan event event agar menggunakan alat soundsystem untuk hiburan nya yang saya miliki " Harapnya.

Dikatakan seorang Warga Tebing Tinggi, Bapak Yasin yang sering menyewa alat Soundsystem MCM MUSIK milik bang Edo, mengatakan dan mengaku dia sering memakai soundsystem FCM dalam kegiatan apa pun untuk di jadikan agenda hiburan di kegiatan kegiatan yang diadakannya.

" Setiap kami adakan kegiatan arisan keluarga saya selalu memakai atau alat musik FCM Musik sebagai hiburan di acara kami " ujarnya.

" Selain harga nya murah dan terjangkau, suara leaspeaker merdu, alat FCM MUSIK di lengkapi dengan lagu koro koro yang udah di sediakan tersimpan dalam laptop nya " Terangnya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami