Kapolsek Sipispis Pimpin Apel Persiapan Patroli Malam di halaman Polsek Sipispis



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos Pimpin apel persiapan patroli rutin dialogis di malam hari, di halaman Mapolsek Sipispis pada pukul 20.30 Wib, pada minggu malam (11/10/2020).

Apel pagi di ikuti oleh 3 Personil anggota patroli gabungan dari Polsek Sipispis dan TNI dari Koramil 15/Sipispis yakni AIPTU Darmawan Purba, AIPDA T. Pakpahan dan SERKA Moradin Silalahi.

Dalam arahan apel malam nya Kapolsek Sipispis memberikan arahan kepada anggota agar menjaga kondisifitas tubuh dan menjaga kesehatan dan diharapkan kepada anggota personil patroli pada malam hari agar peka dan terus menjaga keamanan terhadap wilayah hukum.

Dan kapolsek juga dalam arahan nya, agar personil yang melaksanakan patroli untuk terus mensosialisasikan Instruksi Presiden RI No. 6 Thn 2020 Ttg Peningkatan Disiplin dalam Gakkum Protokol Kesehatan utk Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 dan Surat Telegram Kapolri STR/495/VIII/KES.7./2020 Tgl 14 Agustus 2020 tentang Jukrah Peningkatan Disiplin dlm Penggunaan Masker* yaitu Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yang semakin luas maka Polri akan melakukan Peningkatan Pendisiplinan Masyarakat dalam Penggunaan Masker.

Usai Apel yang dipimpin Kapolsek Sipispis, Personil lanjut dengan melaksanakan patroli dialogis dengan rute Desa Marjanji, Desa Silau Padang, Desa Sipispis dan Desa Serbananti serta di tempat tempat keramaian dan orang berkumpul, dengan menggunakan 1 ( unit ) kendaraan dinas roda 4 ( empat ) milik polsek Sipispis.

Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos saat di konfirmasi media ini (12/10), melalui Kasubbag Humas Polres AKP josua Nainggolan menjelaskan Dalam pelaksanaan patroli personil terus melaksanakan dialogis, dengan cara menyambangi warga yang berkumpul di tempat keramaian seperti warung warung dan tempat mangkal mangkal anak muda " Ujarnya.

" Di dalam dialogis nya personil tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah seperti 4 M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19 " Ucapnya.

" Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personil juga berpatroli di tempat titik rawan kejahatan, guna mencegah terjadi nya gangguan kamtibmas seperti Curas Curat, Curan dan tindakan kejahatan lain nya " Pungkasnya.

Di tambahkan Kasubbag, Usai Patroli malam di laksanakan, kepada personil juga melaporkan Ke kapolsek, Selama kegiatan Patroli malam berlangsung tidak di temukan adanya gangguan dan tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.
( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami