Laksanakan Apel dan patroli malam, Polsek Bandar Khalifah & 3 Pilar Sambang Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Usai Apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan, seluruh personil 3 pilar yang bertugas pada malam tadi melaksanakan patroli guna sambang ke warga dalam rangka mensosialisasikan protokoler kesehatan dan menjaga kamtibmas di wilkum nya.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan melalui Kasubbag Humas polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan (05/10), Kapolsek Bandar Khalifah memimpin Apel pelaksanaan giat patroli personil gabungan antara Kepolisian Sektor Bandar Khalifah bersama dengan personil TNI dari Koramil 12/BK " Ujar Kasubbag pada media ini.

Lanjut nya " adapun personil yang melaksanakan patroli berjumlah 5 orang yakni Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Brigadir NK. Situmorang, Briptu Trisno lskandar Sinaga dan Koptu Mahyudin, dengan kendaraan dinas bermotor roda 2 ( dua ) dengan route Desa Gelam sei serimah, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya " Ucap Kasubbag.
Di jelaskan Kasubbag " ada pun tujuan dari giat patroli yang di lakukan Polsek Bandar Khalifah resort Tebing Tinggi dan gabungan, Untuk memberi rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilkum Polsek Bandar khalifah serta mencegah terjadi nya aksi premanisme ".

" Dan yang paling utama adalah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penerapan disiplin protokoler kesehatan yang di sarankan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan cara melaksanakan 4 M dalam kehidupan sehari hari seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Pungkasnya.

" Seuasai pelaksanaan patroli malam yang dilaksanakan pada malam tadi (04/10) yang di mulai sekira pukul 21.30 Wib, Kepada Personil melapor ke Kapolsek, tidak ada nya gangguan kamtibmas atau tindakan kejahatan yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami