PEKOJA BANGUN LAPANGAN FUTSAL BERSTANDAR NASIONAL

Pasaman, bidikkasusnews.com - Pemuda Koto jambak akan membangun lapangan Fut sal yang standar Nasional dengan taksasi anggaran biaya sebesar 25.000.000. Perencanaan pembangunan sarana olah raga ini mendapat sambutan positis dari salah seorang anggota TNI Pasaman, dialah Munardi yang juga secara kebetulan salah seorang tokoh masyarakat yang tidak diragukan lagi sportifitas dan kedekatannya dengan masyarakat, hal ini di ungkapkan oleh Muhammad Fauzi Ketua Pemuda Koto Jambak Kepada bikas kamis (1/10).

Muhammad Fauzi mengatakan bahwa Munardi membantu pembangunan sarana olah raga Pemuda Koto Jambak yang terletak di bancah Miyai Jorong Parik Batu Nagari Ladang Panjang kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

"sarana olah raga ini kami bangun bertujuan untuk menjauhkan pemuda dari tindak kriminal, narkoba, pencurian, perjudian dan sebagainya" ungkap Muhammad Fauzi.
Pihaknya berterimakasih kepada Munardi yang telah membantu terwujutnya hajat dan niat baik Pemuda, katanya lagi.

Ditempat yang berbeda Munardi ketika di jumpai bikas beliau membenarkan atas atensinya buat pemuda ladang panjang.

"sebagai anak nagari saya hanya membantu yang saya mampu, dan tidak ada paksaan dari siapapun" ungkap Tokoh muda Tigo Nagari ini.
Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa bantuan yang di berikan bukan hanya untuk satu titik organisasi saja, mealinkan hampir kesemua organisasi masyarakat, pemuda dan PKK se Tigo Nagari telah dibantu katanya.

"tujuan saya membantu tak terlepas dari mengharapkan Ridho Lillahi Rabbi", kata Munardi lagi sekaligus menutup Pembicaraannya.
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami