Pembagian Dana BLT, Polsek Dolok Merawan Terjunkan Personil Guna Pengamanan & Pengawasan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Bertempat di kantor Desa Dolok Merawan Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Bripka Benny Sunfathi, melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT dana Desa Tahap VI, selasa 13/10/2020.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak covid – 19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga Bhabinkamtibmas Desa Dolok Merawan Polsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi Bripka Bripka Benny Sunfathi menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan protokol keselamatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH saat dikonfirmasi media ini (13/10) melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan bahwa anggota harus benar benar monitor dan memastikan bahwa penyaluran BLT tepat sasaran, serta selalu himbau masyarakat agar selalu menjaga jarak dan memakai masker saat berada di luar rumah.

" Kami harap adanya BLT ini dapat mengurangi beban masyarakat di masa pandemi covid – 19, saya juga memerintahkan kepada anggota agar monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran, " Ucap nya.

" Personil juga menghimbau kepada masyarakat di tempat harus aktif dan produktif serta berperilaku hidup sehat dan selalu jaga kebersihan dengan cara tetap gunakan Masker, hindari tempat keramaian/ tidak berkerumun, jaga jarak aman (1-2 meter), Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas " Imbuh Kapolsek melalui Kasubbag.

Di Tambahkan " Saat ini masyarakat Desa Dolok Merawan mendapatkan BLT sebesar Rp. 300.000 per bulan, sesuai dengan data yang sudah ada di Kantor Desa Dolok Merwana dan Penerima BLT di Desa Dolok Merawan berjumlah 102 orang " Pungkas nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami