Warga Kel. Lalang T. Tinggi, Di Hebohkan, temuan Mayat Tergeletak Di Pinggir Jalan

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Warga Kelurahan Lalang Tebing Tinggi, heboh dengan penemuan mayat seorang pria tua yang tergelatak di pinggir jalan Kom Yos Sudarso Lk.II Kel. Lalang, Kec.Rambutan Kota Tebing Tinggi ( tepatnya di atas trotoar dipinggir jalan didepan SPBU Kp.Lalang Kota Tebing Tinggi ), pada Sabtu, (03/10/2020).

Identitas mayat pria tersebut di ketahui bernama SUPARNO (59) warga Desa Tanjung Mulia Kec. Hinai Kab. langkat Sumatera Utara.

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir saat di konfirmasi media ini membenarkan adanya temuan mayat oleh seorang warga pertama kali sekira pukul. 07.00 Wib tergelatak di pinggir jalan tersebut.

" Benar telah di temukan mayat seorang pria sedang tergelatak di pinggir jalan oleh warga pertama kali, kepada saksi langsung menghubungi babinkamtibmas kita bernama Aiptu Asman Sihotang " Ujarnya.

" Dari bhabinkamtibmas memberitahukan ke polsek Rambutan dan kita bekerja sama dengan Tim INAFIS, Piket Reskrim dan SPK Polres Tebing Tinggi melaksanakan Cek TKP dan kemudian dibawa untuk dilakukan VER ke RSU. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi " Tambahnya.

Dikatakan Kapolsek " Identitas nya sudah di ketahui dan kita sudah koordinasi dengan Polsek Kec. Hinai untuk menghubungi pihak keluarga Korban " kata Kapolsek.

Selanjut nya kata Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, Pihak keluarga sudah datang ke Polsek bersama ke 2 teman nya, berdasarkan keterangan dari salah seorang keluarga korban, menantu nya bernama Radiansyah ( 23 ), Korban sebelum nya bekerja sebagai Koki masak di Kec. Silaen Kab. Toba dan memang mengidap sakit jantung.

" korban bekerja sebagai koki masak pekerja bangunan perumahan di Kec. Silaen, semalam pagi (02/10) sekira pukul 10.00 Wib, korban minta pulang sama pemborong nya, dan korban mempunyai mengidap sakit jantung " Tandas Kapolsek.

" Dan keluarga korban dengan pihak kepolisian sudah melakukan serah terima barang barang yang di temukan dekat Korban di Polsek, dan pihak keluarga juga akan mengambil jenazah Korban di RSKP ini hari juga " Tutup AKP H Samosir, SH selaku orang nomor satu di Polsek Rambutan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami