1 Unit Rumah Terbakar Di Jalan Dr. Kumpulan Pane Gg Buntu Tebing Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - 1 ( satu ) unit rumah, bangunan permanen berlantai 2 di Jl. Dr kumpulan Pane Gang Buntu Lk. 1 Kel. Durian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi hangus terbakar, pada Jumat pagi 13 Nopember 2020. 

Dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, barang barang yang ada di dalam rumah sebagian tidak terselamatkan, kerugian belum bisa di taksir dan api di duga berasal dari korsleeting listrik. 

Tampak pihak kepolisian Kapolsek IPTU Beringin Jaya, SH dan personil, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif, S.Ik bersama personil, KSPK serta Unit Inafis Polres Tebing Tinggi berada di lokasi kejadian. 

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan kepada media ini, Sekira pukul 06.30 Wib, Ispik Korban yang sekaligus pemilik rumah sedang memasak air di lantai 1 ( satu ) bersama anak nya ".

Selanjut nya, datang tetangga nya bernama Dahlan menghampiri korban dengan mengatakan di lantai 2 ( dua ) ada kobaran api dan asap yang sudah membesar " Ujar nya. 

Tambah nya, Kemudian korban bersama Dahlan dan beberapa warga naik ke lantai untuk berusaha memadamkan api yang sudah mulai membesar tersebut ". 

" Berselang tidak berapa lama sekira pukul 06.50 Wib, Mobil pemadam kebakaran ( Damkar ) milik Pemko Tebing Tinggi sebanyak 5 ( Lima ) unit tiba di lokasi guna memadam kan Kobaran api tersebut " Tukas nya. 

" Kini api sudah dapat di padamkan dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pengamanan atas kebakaran tersebut, dugaan sementara api berasal dari Korsleting listrik yang berasal dari lantai 2 ( dua ) pada rumah tersebut " Tutup Kasubbag. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami