AP2GB Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Falah dan Nelayan Bagan Deli

Belawan, Bidikkasusnews.com - Dimasa Pandemi Covid 19 yang masih berlanjut, Asosiasi Pengusaha Perikanan Gabion Belawan ( AP2GB ) melaksanakan giat Sosial berupa memberikan bantuan Pembangunan Masjid Al Falah  di Kampung Ujung Tanjung Lingkungan 15 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan , Serta memberikan  bantuan kepada masyarakat di Ujung Tanjung Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan .jumat (6/11/2020).

Kunjungan silatuhrahmi kepada warga Ujung Tanjung Batam tersebut adalah dalam rangka memberi pesan kalau AP2GB peduli dengan masyarakat nelayan.

"Dalam kedatangan Sekretaris  AP2GB yang  disambut oleh  Pengurus BKM  Masjid Al Falah ,dan di lanjutkan Penyerahan  Bantuan Pembangunan  Masjid AlFalah  kepada Al Ustad Ali , yang diserahkan langsung oleh Alfian Yunan " Sekretaris AP2GB.

Pemuka Agama Al-Ustad Ali, dalam sambutannya  Masyarakat Ujung Tanjung, Kampung Bagan Tambahan (Batam ), Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Belawan, berterimakasih banyak Kepada Pihak AP2GB yang telah membantu sarana ibadah untuk warga di Kampung Batam ini.

Bentuk kepedulian dari AP2GB adalah  kepedulian para Pengusaha di Gabion Belawan . Jadi kedepannya bantuan yang didapat itu bisa terus berjalan terutama bagi kemaslahatan umat," jelas Al - Ustad Ali diamini Sofian selaku BKM Al-Falah.

Di lain lokasi dalam  penyerahan Bantuan 

Sebagai Tokoh masyarakat Bagan Deli  Kharudin Nasution alias Kadin sudah sepantasnya AP2GB memberikan bantuannya buat masyarakat di Ujung Tanjung Kampung Batam.

"Saya selaku orang yang dituakan di kampung ini berharap pihak pengusaha bersinergi dengan warga Bagan ini. Sehingga silatuhrahmi dapat terus terjalin," ucap Kadin.

Alfian Yunan Selaku Sekretaris AP2GB berharap agar untaian Silatuhrahmi ini terus terjalin sehingga tidak ada pembatas antara Pengusaha dengan masyarakat di Bagan Belawan.

Dan AP2GB selain memberi bantuan untuk Pembangunan rumah ibadah, dan I000 Karung Beras untuk Masyarakat dan juga Pemberian Bea Siswa untuk anak Nelayan  berprestasi yang  akan belajar ke Kairo, Dan juga bantuan lainnya akan di berikan di Kelurahan kelurahan yang ada di Kecamatan Belawan.

"Harapan kita ke depannya agar semua masyarakat di kampung Bagan ini bisa merasakan apa yang kami dapatkan. Sehingga tidak ada jurang pemisah antara pengusaha dengan warga," harap Alfian Yunan. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami