Berikan Bantuan Sembako, Kepedulian Kapolsek Padang Hulu Kepada Korban Kebakaran

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH dan personil Polsek Padang Hulu bersama Personil Koramil 13/TT, menjenguk dan memberikan bantuan sembako kepada Korban kebakaran rumah di Jl. Dr. Kumpulan Pane Gg. Buntu Kec. bajenis Tebing Tinggi, Jumat 13 Nopember 2020.

Hal ini di lakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Padang Hulu terhadap masyarakat yang mengalami musibah di wilayah hukum nya, Bantuan berupa sembako yang terdiri dari 4 ( Empat ) goni beras @ 5 Kg, 1 Kotak Indomie dan 2 Kg Gula Pasir, di serahkan langsung oleh Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH dan di terima langsung oleh Pak Ispik korban kebakaran rumah.

" Bantuan yang kami salurkan kepada Pak Ispik dan keluarga nya merupakan bentuk kepedulian  Polsek Padang Hulu atas musibah kebakaran rumah yang di alaminya " Ucap Kapolsek.

Kapolsek Juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban dari bapak Ispik dan keluarga. 

" Mudah mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban "  harapnya.

Dan di saat pemberian bantuan tersebut, Pak Ispik selaku Korban kebakaran yang menerima bantuan, memberikan Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Padang Hulu.

" Saya dan keluarga, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Padang Hulu beserta rombongan, yang telah memberikan kepedulian serta memberikan bantuan sembako ini kepada kami " Ucap nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami