Giat Polsek Rupat Utara dalam Pencegahan Covid 19

 

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Dalam menyambut seruan pemerintah pusat maupun provinsi serta kabupaten tentang maraknya penyebaran covid 19 di negri ini jajaran Polsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto berserta  anggotanya melakukan kegiatan razia masker. Giat ini rutin dilaksanakan setiap hari dijajarannya,demi memberikan imbauan betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat banyak tentang bahayanya penyakit  virus Corona ini.

Bertempat di desa Tanjung Punak di jalan Jenderal Sudirman di pintu masuk pantai wisata Lapin acara ini digelar.Tampak pak Kapolsek AKP Dedi Susanto dan para anggota yang lain memberikan arahan kepada para pengguna jalan yang tidak pakai masker betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid 19 ini.

Dari pantauan pihak media tidak hanya kendaraan roda dua roda empat pun tidak lepas dari pemeriksaan razia ini.Menurut narasumber salah satu anggota Kapolsek tersebut kegiatan ini tidak hanya merazia masker saja tapi juga untuk mencegah kejahatan lainnya seperti pengedaran narkoba dan tindak pidana lainnya. (26 November 2020).

(Jonggi Tambatua Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami