Kantor LAN binjai Saluran Air Bersih Terealisasi

Pasaman,Bidikkasusnews.com - Air merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan mahkluk di muka bumi, untuk minum, mandi, mencuci bagi manusia di Rumah tangga, hal ini tidak terkecuali di Kantor LAN Binjai (Lembaga Adat Minangkabau) yang terletak di Jorong Binjai Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Kantor yang akan di resmikan pada Selasa 24/11/2020 besok, sangat membutuhkan Air bersih untuk MCK yang mana penyalurannya melalui Perusahaan Daerah Air Minum Pasaman unit Tigo Nagari hal ini di ungkapkan oleh Asman Dt. Labiah Ketua LAN Binjai kepada bikas Pada Minggu (22/11/2020) kemarin di kantornya.

"air bersih untuk kantor LAN ini telah kami daftarkan beberapa hari yang lalu melalui pelaksana lapangan air bersih yang di kelola oleh PDAM Pasaman unit Tigo Nagari", ungkap Asman Dt. Labiah.

Air bersih ini sangat kami butuhkan apa lagi selasa besok akan di adakan peresmian Kantor LAN ini, tambah Asman.

Arifin Kepala Unit Tigo Nagari PDAM Pasaman ketika di konfirmasi melalui telepon gengngamnya, beliau membenarkan hal ini.

"benar, Pihak LAN Nagari Binjai telah registrasi di kantor Melalui salah seorang ninik mamak Binjai yaitu Bapak Dt. Sati kebetulan Anak beliau juga petugas di kantor Unit ini, dan petugas sudah mengukur ke bawah, insyaallah besok senin akan di pasang dan air sudah masuk, sesuai permintaan" ungkap Arifin menjelaskan.

Lebih lanjut Kepala Unit Tigo Nagari PDAM Pasaman ini mengatakan bahwa PDAM hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan siap melayani masyarakat,  kata Arifin sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami