Kapolres Pel.Belawan Bagikan Paket Sembako Kepada Nelayan Kecil Dalam Rangka Jum'at Barokah

Belawan, Bidikkasusnews.com - Kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemberian paket sembako kepada para nelayan pada hari Jumat, 20 Nopember 2020, jam 10.00 wib, di pesisir laut Belawan sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket sembako. 

Pemberian santunan kepada para nelayan tersebut merupakan bentuk Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN SH.,MH. yang penyerahannya langsung oleh Kapolres dan di dampingi oleh Kasat Binmas AKP GUNAWAN SH , Kasat Sabhara Akp Haris Sihite. sH, Kanit Kamsa Sat Binmas Aiptu Yosef HariyadmBasat Binmas Bripka Burhanuddin selaku tekong boat Bhabinkamtibmas. 

Dengan menggunakan boat Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan. dalam rangka mengurangi beban masyasakat dalam masa pandemi covid-19 dan masyarakat makin percaya dgn Polri sehingga Kamtibmas semakin kondusif. 

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid19 berupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. 

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami