Warga Berohol T. Tinggi Di buat Heboh, Di Temukan Mayat Wanita Di Kolam Ikan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Pada hari minggu malam (09/11) sekira Pukul. 22.30 Wib, warga Jl. Ir Juanda Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, di Hebohkan adanya temuan mayat berjenis kelamin wanita yang tewas mengenaskan di kolam ikan milik warga bernama Acen.

Diketahui sosok mayat tersebut bernama Daniyah (32) Warga Jl. Karya Lk. III, Gg Melati Kelurahan Karya Jaya Kec. Rambutan Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi, KSPKT Piket A Polres Tebing Tinggi AIPTU Terlaksana Sembiring, mengatakan kepada Wartawan, Daniyah berprofesi sebagai pencari sayur kangkung setiap hari nya, mendapat informasi dari masyarakat, korban di temukan tewas di dalam kolam ikan di areal perkebunan ubi milik Acien yang letak nya berada di Jl. Ir Juanda Lk. III, Kelurahan Berohol Kec. Rambutan Tebing Tinggi " kata Sembiring.

Lanjut sembiring, berdasarkan dari keterangan abang kandung nya kepada pihak kepolisian di saat membuat laporan, Korban di duga mengidap penyakit ayan sudah lama " Terang nya.

Penjelasan dari Sugianto, bahwa malam itu (09/11), diri nya di kabari oleh orang tua nya melalui HP, bahwa adik nya belum juga pulang kerumah " ucap sembiring.

" Setelah mendapat kabar, lantas sugianto pun langsung mencari adik nya, di saat sedang mencari adiknya, Sugianto, mendapat kabar dari masyarakat bahwa sepeda motor milik adiknya terparkir di area sekitaran perkebunan ubi milik Acen ".

" Kemudian Sugianto, segera mencari kedalam areal perkebunan ubi tersebut dan setelah beberapa jam mencari korban, akhir nya sugianto menemukan adiknya sudah tidak bernyawa lagi tengelam didalam sebuah kolam ikan, Terang Sembiring.

" Dan kemudian Sugianto, meminta pertolongan ke masyarakat, dan beberapa orang pun bergegas menghubunggi pihak kepolisian, setelah menerima laporan dari warga, Pihak kepolisian sektor Rambutan bersama KSPKT dan Team Inafis Polres Tebing Tinggi, meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP serta Penyelidikan " Ujar nya lagi.

" Selanjutnya Jasad korban malam itu juga langsung di bawa ke Rumah Sakit guna di lakukan Visum " Tutup Sembiring.

Secara terpisah Kapolsek Rambutan AKP H Samosir saat di hubungi wartawan mengatakan melalui celuler (10/11), membenarkan adanya penemuan mayat wanita bernama Daniyah, yang tenggelam di dalam kolam ikan.

Mayat korban tidak di temukan adanya tanda tnda kekerasan di sekujur tubuh, dan penyebab kematian nya pihak kepolisian masih dalam penyelidikan, " Tutup Kapolsek Rambutan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami