KPU Labuhanbatu Selatan Gelar Debat Publik Kedua Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui No.1 ,2,4,5

Labuhanbatu Selatan, bidikkasusnews.com - Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Labuhanbatu selatan gelar debat publik kedua calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2020 di Conventional hall Sudimampir ,rabu (2 / 12 -2020). 

Turut hadir para Kandidak Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan:: NURI no 1 , ASLI no 2 ,Mandiri no 4, Mari no 5.

Debat kedua kali ini dengan Thema " Membangun labuhanbatu Selatan yang maju dan sejahtera ditengah persoalan daerah dimasa pandemik covid 19 dan debat dipandu oleh moderator febrina Permata dan  Hendra Pulungan.

Pembukaaan debat publik kedua ini dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya  serta dibuka dengan doa yang dibacakan Ustad Muhammad fajar.

Debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten labuhanbatu Selatan   berdurasi selama 120  menit terdiri dari 5 segmen.

Tujuan dari debat publik tersebut adalah untuk menarik hati  pemilih untuk menentukan pilihannya karena semua putra yang terbaik  yang memiliki kapasitas menjadi pemimpin Daerah Dan tim penyusun  pertanyaan materi Adalah Dr Maraimbang M A. dekan fakultas ilmu sosial Sumatera  Utara ,(USU) Dr Muhammad Taufighurrahman ,SH,MA dosen pasca Sarjana Ilmu Hukum Universitas Darmawangsa , Dr Marla hutaheann,M,si, ketua program studi Magister Ilmu Administrasi Pasca Sarjana Universitas HKBP Nomensen Medan , DR Junita dosen universitas labuhanbatu ( ULB).

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami